Petani Tembakau di Bondowoso Dukung Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Jumat, 30 September 2022 – 11:55 WIB
Petani Tembakau di Bondowoso Dukung Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Para petani tembakau di Bondowoso mendukung Prabowo Subianto maju Pilpres 2024. Foto: Dok. Agung Prasetiyo untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, BONDOWOSO - Dukungan terhadap Ketum Gerindra Prabowo Subianto terus bermunculan. Kali ini dari masyarakat Bondowoso yang tergabung dalam perkumpulan petani tembakau.

Mereka arak-arakan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto maju Pilpres 2024 di kawasan Wisata Potre Koneng, Kecamatan Wringin, Bondowoso, Kamis (29/9).

Salah satu perwakilan deklarasi presiden Agung Prasetiyo mengatakan dukungan tersebut diharapkan bisa membawa perubahan.

“Kami ingin merebah pemimpin agar Indonesia berubah. Jika Pak Prabowo nanti menjadi presiden maka harapan kami bisa menyejahterakan masyarakat Indonesia,” kata Agung.

Alasannya memilih Prabowo sebagai presiden karena sosoknya yang dinilai memiliki kewibawaan yang sudah nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Beliau sudah jelas latar belakangnya, salah satunya yakni bisa memimpin dan mengembalikan Asia, terutama Indonesia sebagai lumbung pangan,” ujarnya.

Agung berharap semua masyarakat di Bondowoso ikut memilih Pak Prabowo pada Pilpres 2024. (mcr12/jpnn)

Para petani tembakau di Bondowoso mendeklarasikan dukungan mendukung Prabowo Subianto maju Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News