PIRA Jatim Siap Antarkan Prabowo Subianto Presiden 2024

Jumat, 16 September 2022 – 15:55 WIB
PIRA Jatim Siap Antarkan Prabowo Subianto Presiden 2024 - JPNN.com Jatim
Ketuda DPD Gerindra Anwar Sdad mengukuhkan PIRA Jatim untuk mengantarkan Prabowo Subianto sebagai presiden. Foto: Dok. Gerindra Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengurus Perempuan Indonesia Raya (PIRA) se-Jatim dikukuhkan Ketua DPD Gerindra Anwar Sadad pada Kamis (15/9).

Seusai mengukuhkan PIRA, Sadad memberikan pesan kepada kader untuk bekerja keras memenangkan Gerindra dan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

"PIRA adalah organisasi partai dan saya minta bekerja keras turun ke masyarakat memenangkan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024," kata Sadad.

Sebagai organisasi sayap yang fokus terhadap perempuan, di mana ada hal yang tidak bisa dilakukan laki-laki maka peran PIRA mengisi ruang tersebut.

"PIRA melakukan kerja-kerja politik, pendekatan dengan kaum perempuan. Misalnya, isu mengenai stunting, gizi buruk, kemiskinan, kesehatan, hingga KDRT. Organisasi itu juga punya konsultan hukum untuk KDRT," ujarnya.

Sadad berpesan kepada kader PIRA ketika turun ke masyarakat selalu punya solusi. Sebab, Gerindra bukan partai yang mendengarkan saja.

"Semua membawa nama Prabowo dan kerja-kerja ini untuk mempersembahkan ke bangsa dan menawarkan bahwa Prabowo 2024 presiden. Mengajak kaum perempuan mewakili merekrut caleg perempuan. Tidak hanya sekedar menjadi caleg, tetapi harus duduk di DPRD atau DPR," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PIRA Jatim Yayuk Padmi Rahayu menyebut kelompoknya tidak hanya berpolitik, tetapi memberdayakan perempuan di Gerindra.

Setelah dikukuhkan oleh Ketua DPD Gerindra Anwar Sadar, PIRA Jatim siap tancap gas mendukung Prabowo menjadi Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News