Waketum Gerindra Lantik Pengurus Cabang Tidar Surabaya, Ada Pemandangan Berbeda

Rabu, 31 Agustus 2022 – 19:45 WIB
Waketum Gerindra Lantik Pengurus Cabang Tidar Surabaya, Ada Pemandangan Berbeda - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Ketua Umum Pengurus Pusat Tidar (Tunas Indonesia Raya) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Ketua Umum Pengurus Pusat Tidar (Tunas Indonesia Raya) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo melantik Pengurus Cabang Tidar Surabaya, Rabu (31/8).

Dalam sambutannya, Rahayu mengatakan berdasarkan demografi, sebanyak 53 persen penduduk Indonesia ialah generasi milenial dan Gen Z.

Maka dari itu, dia menegaskan bahwa PC Tidar akan menjadi contoh nyata semangat Gerindra bergelora untuk memenangkan Prabowo.

“Saat rapimnas kemarin, Prabowo menerima deklarasi untuk maju capres 2024 dan sudah dinyatakan sebagai capres dari Gerindra,” kata Rahayu.

Dia menerangkan Tidar, sebagai perwakilan dari anak muda milenial dan Gen Z, siap berjuang untuk membawa solusi dan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kami (pemuda) bukan hanya target suara, tetapi memberi ruang untuk membawa perubahan,” katanya.

Di sisi lain, ada pemandangan yang berbeda dalam agenda pelantikan pengurus PC Tidar Surabaya, yaitu kehadiran anak-anak disabilitas yang juga ambil ikut serta dalam kepengurusan Tidar di Surabaya.

Rahayu menilai itu merupakan wujud nyata bahwa anak disabilitas diberikan ruang untuk berdiskusi.

“Jadi, PC Tidar Surabaya ini contoh bahwa difabel mampu. Kami (Gerindra) memberikan ruang yang sebesar-besarnya untuk anak-anak difabel,” ucap Rahayu. (mcr23/jpnn)

Pengurus Cabang Tidar Surabaya resmi dilantik oleh Waketum DPP Gerindra. Mereka siap memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News