Pasang Bendera di Jalanan Surabaya, Golkar Persilakan Warga Pakai Berfoto

Minggu, 12 Juni 2022 – 12:48 WIB
Pasang Bendera di Jalanan Surabaya, Golkar Persilakan Warga Pakai Berfoto - JPNN.com Jatim
Bendera Partai Golkar bertebaran di Jalan Wonokromo hingga Jalan Basuki Rachmad, Kota Surabaya, sejak Jumat (10/6/2022) hingga Sabtu (11/6/2022). (FOTO ANTARA/HO-Golkar Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bendera-bendera Golkar terpasang di sepanjang Jalan Wonokromo hingga Basuki Rachmad, Kota Surabaya, sejak Jumat (10/6) malam.

Hal tersebut lantas menuai sejumlah kritik dari kalangan masyarakat lantaran dianggap mengganggu pemandangan.

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni pun meminta pemakluman kepada masyarakat Surabaya.

“Sekali lagi, kami menghaturkan permohonan maaf jika bendera yang kami pasang hingga saat ini mengganggu pemandangan,” katanya, Sabtu (11/6).

Dia mengatakan partainya memasang bendera itu sebagai bentuk kebanggaan atas kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang sedang ada acara di Kota Surabaya.

Arif menyebut Airlangga Hartarto adalah seorang anak bangsa yang dipercaya Presiden Jokowi menjadi Menteri Koordinator Perekonomian.

“Beliau juga seorang pribadi yang tenang, amanah. Apa yang ditugaskan Presiden dijawab dengan kerja-kerja terukur hingga bisa membuat ekonomi Indonesia tetap tumbuh di masa pandemi Covid-19 di saat negara-negara lain mengalami kontraksi ekonomi,” ujarnya.

Tidak hanya itu, menurutnya, Airlangga juga bekerja siang dan malam guna membantu Presiden Jokowi dalam menurunkan angka kemiskinan di Indonesia melalui program Kartu Prakerja maupun pemberian KUR kepada seluruh UMKM di Indonesia.

Golkar mempersilakan warga Surabaya menggunakan bendera-bendera partai yang mereka pasang untuk berfoto.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News