Partai Baru Muncul, Namanya PKN, Mau Ikutan Pemilu 2024

Rabu, 11 Mei 2022 – 04:10 WIB
Partai Baru Muncul, Namanya PKN, Mau Ikutan Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
PKN Jatim menunggu verifikasi dari KPU untuk menjadi peserta Pemilu 2024. Foto: Dok. PKN

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mulai mengibarkan bendera di Jatim. Bahkan, yakin bakal lolos verifikasi menjadi peserta Pemilu 2024.

Pimpinan Daerah PKN Jatim Kelana Aprilianto mengatakan apabila lolos nantinya bakal menjadi barometer partai tingkat nasional.

"Saya optimis dan yakin kalau nantinya PKN Jatim lolos verifikasi. Ini menjadi acuan untuk pimpinan di seluruh Indonesia maupun nasional," ujar Kelana tertulis, Selasa (10/5).

PKN mulai melaksanakan konsolidasi sekaligus mengenalkan para pengurus, kader, dan simpatisan partai se-Jatim di warung Kopi Putuk, Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan.

Saat ini, seluruh jajaran sedang fokus mempersiapkan diri membangun semangat kebersamaan kekompakan, dan gotong royong seluruh jajaran partai.

"Kami semua harus siap dan fokus untuk menyongsong Pemilu 2024. Bagaimana PKN menjadi lebih besar lagi serta meraih kemenangan dalam perolehan suara di Pemilu," katanya.

Dia menambahkan seluruh jajaran partai di tingkat kabupaten/kota sedang bergerak membentuk pengurus tingkat desa.

"Bisa dilihat kalau PKN bukan partai kaleng-kaleng. Kami sudah membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan di tiap kabupaten/kota se- Jatim. Kali ini, akan ada pengurus tingkat desa," jelasnya.

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mulai mengibarkan bendera untuk persiapan mengikuti Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News