Siapkan Pemilu 2024, Ini Sangu Demokrat Jatim

Jumat, 15 April 2022 – 23:47 WIB
Siapkan Pemilu 2024, Ini Sangu Demokrat Jatim - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Partai Demokrat Jatim terpilih Emil Elestianto Dardak berfoto bersama sejumlah ketua DPC Demokrat di sela kegiatan internal partai beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Demokrat Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPD Partai Demokrat Jatim beserta pengurus DPC berkomitmen solid mengawal proses verifikasi faktual menjelang Pemilu 2024.

Ketua DPD PD Jatim Emil Elestianto Dardak mengatakan soliditas tersebut merupakan modal besar atau sangu untuk pemilu mendatang.

Dia mengeklaim sampai saat ini sebagai salah satu provinsi yang punya 38 DPC sudah memiliki progres verifikasi paling tinggi ketimbang daerah lain.

"Demokrat Jatim penuh semangat dan solid menjalani proses verifikasi faktual, Insyaallah di 2024 kami bisa meningkatkan capaian," ujar Emil.

Wakil Gubernur Jatim itu mendorong semua pengurus mendata dan mengoptimalkan peran kader mewarnai perjuangan partai. Nantinya, proses verifikasi akan dikawal oleh satgas yang dibentuk dari DPP, DPD, dan DPC.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat yang juga Ketua Satgas Verifikasi, Andi Timo Pangerang mengapresiasi soliditas pengurus di Jatim dalam proses verifikasi.

"Jatim ini dengan jumlah DPC kategori banyak yakni 38 DPC sampai saat ini progres-nya sudah 90 persen. Ini bentuk soliditas luar biasa," tuturnya.

Proses verifikasi, kata dia, memang membutuhkan soliditas semua pengurus dari semua unsur sebagai syarat keikutsertaan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024.

Demokrat Jatim sedang berkomitmen mengawal proses verifikasi faktual menjelang Pemilu 2024, Ini bekal atau sangu dari 38 DPC.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News