Ambisi Maju Capres, Cak Imin Minta Sisa 2 Tahun Digunakan Kader Partainya Kerja Keras

Kamis, 03 Maret 2022 – 17:58 WIB
Ambisi Maju Capres, Cak Imin Minta Sisa 2 Tahun Digunakan Kader Partainya Kerja Keras - JPNN.com Jatim
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar meminta para kadernya bekerja keras selama dua tahun menjelang Pemilu 2024. Foto: Dok. Pribadi Faiq untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar berkunjung ke Surabaya, Kamis (3/3).

Kedatangan Cak Imin sapaan akrab Abdul Muhaimin ke Surabaya tersebut mengunjungi Kantor DPC PKB untuk membahas Pemilu 2024. Dia meminta seluruh kader partainya bersiap.

"Saya meminta ke semua pengurus PKB Surabaya, khususnya dan secara umum pengurus Jatim dalam dua tahun ini all out memberi pelayanan terbaik, kepedulian sosial yang tinggi dengan berbagai kegiatan yang nyata kepada masyarakat," kata Cak Imin.

Cak Imin mengatakan PKB memiliki modal dalam pemilu nanti dengan hasil Pileg 2019 sebesar 9,69 persen. Dia berharap kader bekerja keras supaya suara partainya terus meningkat dan dapat berkoalisi dengan parpol lain yang mengusungnya.

"Kami punya modal hampir sepuluh persen dari hasil Pileg 2019. Kalau ditambah PAC, DPC, DPW yang kerja selama dau tahun, saya yakin punya elektoral dan modal yang tinggi," ujarnya.

Wakil Ketua DPR RI itu punya ambisi maju dalam Pemilu 2024. Berbagai kalangan juga tampak melakukan deklarasi mendukungnya menjadi capres.

Keinginan itu juga diamini para kader PKB di Surabaya dengan menyiapkan Kantor Maju Bersama (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin Presiden 2024

"Mabes ini, hendaknya digunakan masyarakat, kaum muda untuk berinovasi dan membuka peluang-peluang untuk maju bersama. Jaringan bisnis baru harus disiapkan karena kami akan menghadapi gerakan ekonomi bangkit pascapandemi," tandas Cak Imin. (mcr12/jpnn)

Cak Imin meminta para kadernya bekerja keras di sisa dua tahun sebelum Pemilu 2024 dilaksanakan

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News