Kholik: Indonesia Butuh Pemimpin yang Mengerti Rakyat, Gus Muhaimin Jawabannya

Senin, 28 Februari 2022 – 10:58 WIB
Kholik: Indonesia Butuh Pemimpin yang Mengerti Rakyat, Gus Muhaimin Jawabannya - JPNN.com Jatim
Ratusan masyarakat di Kabupaten Malang deklaradikan diri sebagai Bagus Muhaimin, Minggu, (27/2). Foto: Ridho Abdullah/jpnn

jatim.jpnn.com, MALANG - Ratusan pemuda di Kabupaten Malang mendeklarasikan diri mereka menjadi Barisan Gus (Bagus) Muhaimin. Deklarasi tersebut dilakukan di Waroeng Tani Kecamatan Dau Kabupaten Malang pada Minggu (27/2).

Koordinator Bagus Muhaimin Kabupaten Malang Abdul Kholik anggota mereka terdiri dari warga berbagai desa daerah setempat..

"Kami berkumpul untuk mendeklarasikan bahwa kami siap mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," ucapnya.

Menurutnya, Muhaimin memiliki jiwa politis dan pemimpin ideal yang patut menjadi teladan bagi generasi milenial. Maka dari itu, dia disebut sangat layak menjadi salah satu alternatif pilihan pemimpin pada Pilpres 2024 nanti.

"Kami menganggap Gus Muhaimin sebagai sosok inspiratif, khususnya bagi kaum muda milenial seperti kita ini. Selain itu, seperti diketahui, Gus Muhaimin adalah tokoh muda yang punya pengalaman dalam memimpin," tuturnya.

Tidak hanya itu, Muhaimin sangat layak menjadi presiden karena sangat mementingkan nilai-nilai sosialisme yang ada di masyarakat terutama petani.

"Saat ini, Indonesia butuh sosok presiden yang mengerti serta memahami kondisi rakyat. Dan sosok tersebut ada pada Gus Muhaimin," terangnya

“Gus Muhaimin juga merupakan sosok cinta tanah air, mampu berpikir menatap masa depan, serta menjawab tantangan persaingan ekonomi global,” imbuh Kholik.

Ratusan pemuda dan masyarakat di Malang mendeklarasikan sebagai Bagus Muhaimin.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News