Puji-pujian Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Untuk Gubernur Khofifah

Minggu, 27 Februari 2022 – 16:47 WIB
Puji-pujian Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Untuk Gubernur Khofifah - JPNN.com Jatim
Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani saat bertemu Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi. Foto: Humas Pemprov Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dikunjungi oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani di Gedung Negara Grahadi pada Jumat (25/2) malam.

Dalam kesempatan itu, Khofifah mendapat pujian dari Muzani atas kinerjanya dalam memimpin Jatim. Menurutnya, masyarakat harus bangga memiliki pemimpin seperti dia.

"Hari ini, saya datang ke beliau terus terang sangat bangga, memiliki sahabat dan kawan bernama Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jatim. Berbanggalah punya beliau,” kata Muzani.

Muzani mengaku banyak hal yang dibicarakan dalam rangka silaturahmi dengan Khofifah tersebut, seperti berbagai macam persoalan pembangunan di Jatim.

“Termasuk soal problem minyak goreng yang dihadapi Jatim dan daerah lain. Serta beberapa kemungkinan solusi dan pandangan Ibu untuk bisa menyelesaikan persoalan itu," ujarnya.

Muzani menilai Khofifah fasih dan komplet menguasai problem yang dihadapi Jatim dan mempunyai pandangan dan langkah konkret untuk menyelesaikannya.

"Maka dari itu, kami meyakini problem di Jatim, di bawah Bu Khofifah, bisa ditangani lebih cepat, baik, dan tepat," ungkapnya.

Muzani pun meminta anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra membantu sekuat tenaga agar Khofifah bisa menangani permasalahan di Jatim lebih baik.

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani memuji-muji Khofifah sebagai Gubernur Jatim atas kinerjanya selama ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News