Persebaya U-15 Terus Menyusun Komposisi Terbaik

Rabu, 24 November 2021 – 06:27 WIB
Persebaya U-15 Terus Menyusun Komposisi Terbaik - JPNN.com Jatim
Persebaya U-15 saat melawan SFC dalam kompetisi Piala Soeratin di Lapangan Kebraon Surabaya, Selasa (23/11). (Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gelaran piala Soeratin yang diikuti oleh Persebaya U-15 dimanfaatkan untuk menyaring bibit-bibit pemain berprestasi.

Manager Persebaya U-15, Sirajam Munira menuturkan kehadiran Persebaya dalam ajang itu berpengaruh besar, baik pada animo masyarakat untuk menonton, sponsor, dan klub-klub lain yang ingin menambah jam terbang para pemainnya.

“Bahkan, sudah ada pemusatan latihan selama tiga bulan. Sebelumnya, juga digelar seleksi yang diikuti oleh seluruh klub anggota internal Persebaya,” ujarnya, Selasa (23/11).

Barulah setelah itu, beberapa pemain diambil untuk dilakukan seleksi secara matang.

"Jadi, dilihat mulai dari prestasinya di klub seperti bagaimana dan permainannya kayak apa. Barulah, kami pilah lagi untuk diikutkan pemusatan latihan," terangnya.

Rencana ke depan akan dilakukan persiapan ke jenjang berikutnya. Seperti Elite Pro Academy U-16, U-17, hingga U-18. Itu berarti akan ada tambahan seleksi lagi dan yang masih mumpuni bisa ikut berpartisipasi.

"Yang jelas, kami sudah siapkan jauh-jauh hari guna melangkah ke jenjang berikutnya. Semoga Persebaya juara," imbuhnya. (mcr23/jpnn)

Kompetisi Piala Soeratin dimanfaatkan Persebaya U-15 untuk mencari bibit-bibit pemain unggul.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News