Arema FC Waspadai Kebangkitan Persik Setelah Kedatangan Pelatih Baru

Jumat, 19 November 2021 – 17:47 WIB
Arema FC Waspadai Kebangkitan Persik Setelah Kedatangan Pelatih Baru - JPNN.com Jatim
Arema FC mewaspadai kebangkitan Persik di awal seri ketiga Liga 1 2021. Foto/Ilustrasi : ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BANTUL - Arema FC berniat mengawali seri ketiga Liga 1 2021 mereka dengan kemenangan melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (19/11) malam.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida pun menyadari pada laga derbi Jatim tersebut tentunya sarat gengsi.

Karena itulah, pelatih asal Portugal tersebut menegaskan timnya mengincar hasil sempurna sekaligus untuk melanjutkan tren positif yang mereka raih di seri kedua lalu.

Kendati Persik berada di papan bawah klasemen, Eduardo tak ingin memandang lawan tanding timnya sebelah mata. Terlebih, dengan adanya pergantian pelatih Macan Putih.

“Mereka mempunyai pelatih baru yang tentu akan menjadi motivasi bagi mereka,” kata Eduardo Almeida.

Eduardo Almeida pun tidak mengetahui rekam jejak pelatih anyar Persik Kediri, Javier Roca. Namun, dia telah melakukan analisis terhadap kekuatan tim lawan.

Kendati begitu, dia menegaskan bahwa Arema FC tak melulu fokus ke kekuatan lawan, melainkan juga persiapan di jeda seri lalu.

“Meski bukan hal mudah, tetapi kami mempersiapkannya dengan baik. Setiap pertandingan, saya selalu fokus pada tim kami sendiri,” ucap mantan arsitek Semen Padang. (mcr13/jpnn)

Arema FC menyadari Persik bakal memiliki motivasi baru dengan datangnya pelatih baru.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News