Arema FC Umumkan 23 Pemain yang Mereka Bawa di Seri Ketiga Liga 1

Rabu, 17 November 2021 – 18:51 WIB
Arema FC Umumkan 23 Pemain yang Mereka Bawa di Seri Ketiga Liga 1 - JPNN.com Jatim
Arema FC bersiap menyongsong seri ketiga Liga 1 2021. Foto/Ilustrasi : ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC berniat mempertahankan tren positifnya pada seri ketiga Liga 1 2021.

Sebanyak 23 pemain pun dibawa untuk menyongsong delapan pertandingan yang dijadwalkan terselenggara di Jawa Tengah dan Yogyakarta itu.

Dua orang di antaranya, yakni Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo, akan langsung bergabung dengan tim usai menuntaskan agenda bersama Timnas.

Tim berjuluk Singo Edan itu pun membawa tiga kiper dalam rombangan tim, antara lain, Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, dan Andriyas Francisco.

Di sektor belakang, ada Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat, Farisi, Didik Arianto, Rizky Dwi, dan Diego Michiels.

Di lini tengah, terdapat lima pemain, yakni Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Renshi Yamaguchi, dan M Faiz Iqbal Fardhani.

Sedang untuk posisi pemain depan, ada Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Hamzah Titofani, Bramntio Ramadan, dan Carlos Manuel Fortes.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida cukup meyakini dengan komposisi timnya saat ini.

Berikut nama-nama 23 pemain yang bakal dibawa Arema FC di seri ketiga Liga 1 2021.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News