Persija Vs Persebaya Surabaya, Pelatih Angelo Alessio Akui Kekuatan Lawan

Senin, 25 Oktober 2021 – 20:20 WIB
Persija Vs Persebaya Surabaya, Pelatih Angelo Alessio Akui Kekuatan Lawan - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengharapkan anak-anak asuhnya bisa tampil maksimal di laga melawan Persija. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta dan Persebaya bakal saling berhadapan pada laga pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10) malam.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengharapkan tidak lagi terulang kejadian seperti pada laga sebelumnya melawan Madura United. Macan Kemayoran sedianya unggul lebih dahulu hingga 3-0 atas lawan.

Namun, di akhir lagi, Madura United berhasil mempersempit jarak dengan mencetak dua gol sekaligus.

Oleh karena itu, Alessio mewanti-wanti Otavio Dutra dan kawan-kawan memperbaiki kesalahan tersebut. Dia menginginkan para pemain tetap fokus sampai akhir pertandingan.

"Pada laga lalu, kami memang kehilangan konsentrasi dan kemasukan dua gol. Itu tidak boleh terjadi pada pertandingan ke depan. Semoga, anak-anak tidak kebobolan," kata Alessio, mengutip laman PT LIB, Senin (25/10).

Terlebih menurut pelatih asal Italia itu, Persebaya memiliki kualitas skuad yang baik.

“Persebaya adalah tim bagus. Ada beberapa pemain yang cukup menonjol," ujar dia.

Oleh karena itu, Alessio akan fokus mempersiapkan tim, kendati waktu recovery hingga pertandingan selanjutnya cukup singkat.

Persija Jakarta dan Persebaya bakal saling berhadapan pada laga pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10) malam.