Tak Ingin Larut Dalam Kontroversi, Persebaya Mulai Fokus Lawan Persija

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 19:04 WIB
Tak Ingin Larut Dalam Kontroversi, Persebaya Mulai Fokus Lawan Persija - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengharapkan anak-anak asuhnya bisa tampil maksimal di laga melawan Persija. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Belum cukup sehari euforia pertandingan melawan Persela Lamongan, Persebaya Surabaya sudah mulai fokus ke laga selanjutnya.

Aji Santoso mengaku tidak ingin berlarut-larut dalam situasi penuh kontroversial tersebut.

"Terkait kejadian kontroversi kami sudah mendesak komisi wasit untuk mengevaluasi dan mengumumkan sanksi. Jadi kami serahkan ke pihak berwajib dan kami fokus ke pertandingan selanjutnya," terangnya.

Pada laga berikutnya, Persebaya akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Selasa (26/10) nanti. Pasukan Bajul Ijo tampak sudah menggelar latihan di Maguwoharjo Football Park, Jumat (22/10).

Ada beberapa fokus latihan yang dilakukan terutama mengenai latihan penyelesaian akhir.

"Sebenarnya sudah tidak ada masalah, tinggal bagaimana memanfaatkan peluang emas menjadi gol," terang Aji.

Untuk lini belakang, Aji mengaku masih melihat kondisi Arif Satria yang mengalami cedera.

"Arif ada masalah waktu pemanasan. Ya seharusnya itu tidak terjadi karena kan tidak ada benturan dan sebagainya," jelas pelatih berusia 51 tahun itu.

Belum cukup sehari euforia pertandingan melawan Persela Lamongan, Persebaya Surabaya sudah mulai fokus ke laga selanjutnya.
Sumber persebaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News