Kontra Persija, Arema FC Boyong 24 Pemain, Eduardo Almeida: Kami Siap Menang

Jumat, 15 Oktober 2021 – 13:58 WIB
Kontra Persija, Arema FC Boyong 24 Pemain, Eduardo Almeida: Kami Siap Menang - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. ANTARA/HO-Arema FC/am.

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC sudah siap berlaga melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada (17/10).

Persiapan maksimal sudah dijalani oleh Arema FC sebelumnya. Dendi Santoso dkk sejak tanggal 9 sampai 12 Oktober 2021 lalu sudah melakukan pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida optimistis anak asuhnya akan tampil lebih baik dibanding dengan dengan performa mereka di enam pekan pertama kompetisi.

“Kondisi pemain sudah bagus, semua optimistis memenangkan pertandingan. Kami siap untuk menghadapi lawan,” papar Almeida.

Arema FC dijadwalkan akan menghadapi Persija di pekan awal seri 2 Liga 1 in. Selanjutnya, tim Singo Edan akan bertemu empat tim lainnya, yakni Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Madura United, dan melawan Persebaya Surabaya.

Dalam laga melawan Persija, Arema FC memboyong sebanyak 24 pemain. Berikut daftar pemain yang dibawa:

Kiper: Adilson Aguero Dos Santos, Teguh Amiruddin, Andrias Francisco

Pemain Belakang: Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat Farizi, Didik Arianto, Rizky Dwi, Diego Michels

Melawan Persija, Arema FC memboyong 24 pemain. Eduardo Almeida siap memenangkan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 itu
Sumber aremafc.com
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News