Eduardo Almeida Dicopot Sebagai Pelatih, Arema FC Tetap Beri Gaji Hingga 2024

Selasa, 06 September 2022 – 13:02 WIB
Eduardo Almeida Dicopot Sebagai Pelatih, Arema FC Tetap Beri Gaji Hingga 2024 - JPNN.com Jatim
Manajer Interim Arema FC Ali Rifki menanggapi denda Komdis PSSI akibat ulah oknum suporter. (Foto: Arema FC Official)

jatim.jpnn.com, MALANG - Eduardo Almeida saat ini telah diistirahatkan pihak manajemen setelah melalui berbagai rangkaian evaluasi. Dia digantikan oleh Kuncoro sebagai karteker.

Manajer Arema FC Ali Fikri mengatakan meski sudah tidak menjadi pelatih, Almeida masih terikat kontrak dengan Arema FC hingga tahun 2024.

Singo Edan sampai saat ini masih berkewajiban penuh membayar gaji pelatih asal Portugal tersebut meskipun sudah tidak bertugas lagi.

Dalam kesempatan itu, manajemen juga menyampaikan permohonan maaf jika keputusan yang diambil tersebut merugikan pihak lain.

“Mari Aremania dukung langkah refresh di tim yang kita cintai ini. Kita dukung dengan hal yang positif agar Arema FC berprestasi,” katanya.

Alasan manajemen Arema FC mengambil keputusan tersebut dari proses evaluasi yang sudah dilakukan. Tim membutuhkan situasi yang segar agar skuad Singo Edan mampu berada di puncak performa.

“Refresh ini penting agar tim kembali pada jalur target yang dicanangkan manajemen yakni setiap laga adalah final dan raih poin maksimal,” ujarnya.

Saat ini tim Arema FC berada di urutan ke-8 dengan mengantongi sebelas poin hasil tiga kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Arema FC berkewajiban memberikan gaji kepada Eduardo Almeida meski sudah dicopot sebagai pelatih.
Sumber Antaraa
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News