Jelang Seri 2, Arema FC Gelar Latihan dengan Simulasi Perang

Selasa, 12 Oktober 2021 – 14:37 WIB
Jelang Seri 2, Arema FC Gelar Latihan dengan Simulasi Perang - JPNN.com Jatim
Arema FC melakukan pemusatan latihan di Kota Batu dengan mengasah kekompakan dengan lewat permainan simulasi perang, paint ball. Foto: Ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BATU - Arema FC melakukan pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Kota Batu. Hari ketiga TC, anak asuh Eduardo Almeida berlatih kekompakan dengan permainan simulasi perang, paint ball.

Permainan Pain ball yang diikuti para pemain Singo Edan tersebut bertujuan untuk melatih fokus pemain dan juga menambah kekompakan tim.

Usai sesi latihan, Bek Arema FC, Ikhfanul Alam mengaku senang dengan program TC tersebut.

"Ini mengasah kekompakan tim supaya pemain di lapangan nanti bagus ketika bertanding," ujarnya.

Menurut Ikhfanul suasana latihan yang diterapkan kali ini sangat berbeda. Namun dia merasa senang dan berterima kasih karena atas latihan tersebut dia dan kolega akan semakin solid.

"Team work pemain akan semakin solid dan kompak menatap seri 2 kompetisi musim ini," imbuhnya.

Arema FC akan menggelar TC di Batu selama empat hari. Dalam latihan tersebut mereka juga akan fokus pada peningkatan kondisi fisik pemain dan evaluasi strategi permainan tim.

Selain itu, para pemain akan diajarkan insight lain demi menunjang pengetahuan pemain soal nutrisi tubuh dan juga program peningkatan kekompakan tim. (mcr17/jpnn)

Arema FC melakukan pemusatan latihan di Kota Batu dengan mengasah kekompakan dengan lewat permainan simulasi perang, paint ball

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News