Arema FC Resmi Putus Kontrak dengan Pelatih Eduardo Almeida

Senin, 05 September 2022 – 15:44 WIB
Arema FC Resmi Putus Kontrak dengan Pelatih Eduardo Almeida - JPNN.com Jatim
Arema FC resmi memecat Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala. (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC akhirnya resmi mendepak Eduardo Almeida dari kursi pelatih kepala, Senin (5/9).

Keputusan tersebut menyusul banyaknya desakan dari suporter buntut catatan minor dalam sejumlah pertandingan belakangan.

Lagi pula, Arema FC baru saja ditahan imbang Barito Putera yang notabene merupakan penghuni zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2022.

“Keputusan itu resmi ditegaskan setelah semua jajaran pimpinan dan manajemen Arema FC bulat mengevaluasi kinerja pelatih kepala,” kata Manajer Arema FC FC Ali Rifky.

Dia juga menyatakan bahwa setelah melakukan pemecatan terhadap Eduardo Almeida, manajemen resmi menunjuk Kuncoro sebagai pelatih sementara atau karteker.

Menurutnya, alasan kuat manajemen mengambil keputusan itu karena perlunya penyegaran di ruang pelatih sehingga psikologis pemain tetap baik.

“Refresh itu penting agar tim kembali on the track di jalur target yang dicanangkan manajemen, yakni setiap laga ialah raih poin maksimal,” ujarnya.

Pihak manajemen juga meminta maaf kepada semua pihak ketika ada beberapa pihak yang tidak setuju dan keberatan dalam keputusan tersebut.

Arema FC resmi memecat Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala. Berikut kabar selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News