Kans Atlet Jatim Livia Lukito Tambah 2 Medali Lagi di Cabor Renang Artistik

Selasa, 05 Oktober 2021 – 19:00 WIB
Kans Atlet Jatim Livia Lukito Tambah 2 Medali Lagi di Cabor Renang Artistik - JPNN.com Jatim
Atlet renang artistik putri Jawa Timur Livia Lukito menari saat mengikuti pertandingan nomor solo technical PON Papua di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (5/10/2021). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

jatim.jpnn.com, JAYAPURA - Atlet Jawa Timur Livia Lukito berpeluang menambah raihan medali lantaran masih akan tampil di dua nomor, yakni duet dan tim disiplin renang artistik pada PON XX Papua.

Pada nomor duet, atlet kelahiran 22 September 1997 itu akan tampil bersama Shabrina Septiherlita dan Putri Nia Mulyono.

Adapun untuk tim, Livia bakal segrup dengan Carissa Maharani Latief, Intan Ayu Putri Aditria, dan Evenus Lourdes Suntokouw.

"Target emas di nomor solo terealisasi. Sekarang saya akan berjuang untuk kategori duet dan tim," kata dia, Selasa (5/10).

Tentunya, pundi-pundi medali emas Jawa Timur bakal bertambah lagi bila Livia Lukito menjadi yang terbaik pada nomor open solo renang artistik.

Dalam lomba yang berlangsung di Arena Akuatik Kampung Harapan, Jayapura, Selasa (5/10), Livia Lukito tampil dua kali masing-masing di technical routine dan free routine.

Untuk penampilan pertama, dia mendapat nilai 72.49, kemudian terakhir di free routine Livia 73.76.

Nilai dari dua penampilan tersebut digabung dan Livia mendapat nilai tertinggi dengan 72.49.

Atlet Jawa Timur Livia Lukito berpeluang menambah medali lagi di dua nomor renang artistik pada PON Papua.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News