Sempurnakan Poin di Pool X, Basket Putri Jatim Siap Adang Bali di Laga Akhir

Sabtu, 02 Oktober 2021 – 08:47 WIB
Sempurnakan Poin di Pool X, Basket Putri Jatim Siap Adang Bali di Laga Akhir - JPNN.com Jatim
Laga antara tim basket putri Jatim dengan Jateng di Mimika Sport Compleks (MSC) SP 2 Timika, Papua, Rabu (29/9/2021). Foto: konijawatimur.co/Website resmi PON
Skuad bola basket putri Jawa Timur berhasil tampil sempurna di dua laga terkakhir di laga penyisihan Pool X. Mereka kini memimpin klasemen dengan empat poin.

Christine Tjundawan dkk sukses mecatatkan kemenangan dua kali beruntun dengan menumbangkan perlawanan Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Dari catatan impresif itu, tim putri percaya diri bisa menyingkirkan Bali dalam laga terakhir penyisihan yang akan berlangsung, Senin (4/10).

Pelatih tim bola basket Jatim Lena di Mimika Sport Complex, Mimika, Jumat (1/10) mengatakan anak asuhnya akan bertarung dengan penuh semangat.

Tim basket putri Jatim percaya diri bisa menyingkirkan Bali dalam laga terakhir penyisihan yang akan berlangsung, Senin (4/10).
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News