PON Papua: Skuad Basket Jatim Sukses Redam Perlawanan Tuan Rumah

Sabtu, 02 Oktober 2021 – 04:43 WIB
PON Papua: Skuad Basket Jatim Sukses Redam Perlawanan Tuan Rumah - JPNN.com Jatim
Pertandingan basket antara Jatim dengan Papua di di Mimika Sports Complex, Mimika, Jumat (1/10/2021).

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Skuad bola basket Jawa Timur mampu mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Papua dengan skor skor 59-56 dalam laga di Mimika Sports Complex, Mimika, Jumat (1/10) malam.

Pertandingan kedua tim berlangsung sangat ketat, ditambah riuh penonton tuan rumah yang sangat ramai.

Di kuarter awal, tim Papua berhasil mencuri poin lewat Armando dan Melkias yang masing-masing mencetak empat poin di kuarter pertama. Jatim harus menyerah di awal dengan poin 14-17.

Di kuarter kedua pasukan Jatim berhasil keluar dari tekanan dan mampu mengugguli Papua dengan skor 28-27.

Pada kuarter ketiga Jatim makin meningkatkan serangan. Ikram Fadhil dkk bahkan mampu mencetak empat tripoin yang membuat mereka unggul 12 poin yakni dengan skor akhir 49-39.

Di kuarter keempat, Papua mencoba bangkit. Upaya mereka hampir membuahkan hasil kalau saja akurasi tembakan para pemainnya tepat. Sayangnya hingga menit terakhir, Papua tak mampu mengungguli torehan angka Jatim.

Tercatat Papua, hanya memasukkan empat tripoin dari 19 percobaan selama pertandingan. Sehingga Jatim bisa mengamankan poin penuh di laga ini.

Terkait penampilan anak asuhnya yang cukup impresif, Kencana Wukir sangat mengapresiasi.

Skuad bola basket Jawa Timur mampu mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Papua dengan skor skor 59-56 dalam laga di Mimika Sports Complex, Mimika, Jumat (1/10)
Sumber Koni Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News