Basket Putri Jatim Bersua DKI di Semifinal, Pelatih Soroti Ketenangan Tim

Selasa, 05 Oktober 2021 – 14:38 WIB
Basket Putri Jatim Bersua DKI di Semifinal, Pelatih Soroti Ketenangan Tim - JPNN.com Jatim
Ilustrasi-Tim basket putri Jawa Timur (Jatim) akan bersua DKI Jakarta di laga semifinal yang akan berlangsung di Gor Basket Mimika Sports Complex, Kamis (7/10). Foto: konijawatimur.co

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Tim basket putri Jawa Timur (Jatim) akan bersua DKI Jakarta di laga semifinal yang akan berlangsung di Gor Basket Mimika Sports Complex, Kamis (7/10).

Pelatih Jatim Lena mengatakan mereka sudah mencapai target yang sudah dicanangkan ketika berlaga dipenyisihan. Dia dan tim kini fokus ke laga melawan DKI di babak 4 besar.

"Tim sudah mencapai target yang diberikan. Sekarang kami akan menatap laga semifinal," kata Lena usai laga di GOR Basket Mimika Sports Complex, Senin (4/10).

Jatim berhasil mengunci juara grup saat menundukkan perlawanan Bali dengan skor 51-30 di laga terkahir penyisihan grup X.

Tim basket putri Jawa Timur (Jatim) akan bersua DKI Jakarta di laga semifinal yang akan berlangsung di Gor Basket Mimika Sports Complex, Kamis (7/10).
Sumber Koni Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News