Sebentar Lagi, Madura United Tentukan Skuad Utamanya, Bisa Berubah

Rabu, 25 Agustus 2021 – 15:05 WIB
Sebentar Lagi, Madura United Tentukan Skuad Utamanya, Bisa Berubah - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Madura United bakal menentukan skuad utamanya dalam Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Liga 1 2021 sudah tinggal hitungan hari. Manajer Madura United Rahmad Darmawan pun mulai meramu skuad utamanya.

Penentuan tersebut terutama yang bakal masuk starting eleven serta sejumlah pemain pelapis di bangku cadangan.

Pelatih asal Lampung itu memastikan ada perubahan rancangan skuad utama dari prediksi sebelumnya, tepatnya sebelum PPKM.

Perubahan tersebut tidak bisa dihindari. Terlebih dengan hengkangnya gelandang asing Jacob Pepper dari Laskar Sape Kerrab.

Dia menjelaskan penentuan itu tidak terlepas dari sejumlah latihan bersama yang dilalui Madura United, seperti saat laga uji coba dengan Raka FC Bangkalan, Madura United U20, Gresik United, dan dua kali lawan Madura FC.

“Melalui beberapa analisa, ada pandangan pemain-pemain yang bakal masuk skuad utama. Tetapi, kami tidak akan buka itu siapa saja,” kata Rahmad Darmawan, mengutip laman klub, Rabu (25/8).

Kendati sudah memiliki pandangan skuad utama, dia memastikan semua pemain masih punya kesempatan yang sama untuk bermain reguler.

“Kesempatan masih terbuka, karena penentuan line-up itu jelang bertanding. Namun sebagai pelatih, saya harus memikirkan yang masuk skuad utama, walaupun bisa berubah nantinya,” ucap dia. (mcr13/jpnn)

Liga 1 2021 sudah tinggal hitungan hari. Manajer Madura United Rahmad Darmawan pun mulai meramu skuad utamanya.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News