Jelang Liga 1 2021, Madura United Penuhi Slot Pemain Asing, Siapa Dia?

Rabu, 25 Agustus 2021 – 14:35 WIB
Jelang Liga 1 2021, Madura United Penuhi Slot Pemain Asing, Siapa Dia? - JPNN.com Jatim
Manajer Madura United Rahmad Darmawan memberi bocoran pemain asingnya yang bakal merapat jelang Liga 1 2021. Foto: HO/Maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Liga 1 2021 tinggal beberapa hari lagi. Madura United masih sibuk dengan berbagai pekerjaan rumah. Untungnya, Laskar Sape Kerrab bakal kedatangan pemain asing lagi.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengungkapkan hal itu untuk mengisi slot pemain asing Asia timnya yang kosong setelah hengkangnya Jacob Pepper beberapa waktu lalu.

Sayangnya, pemain tersebut belum tiba di Indonesia. Manajemen tim pun terus mengupayakan kepindahan calon pemain itu agar bisa segera merapat ke Madura United demi mengarungi Liga 1 2021.

“Saat ini masih dalam proses pengurusan administrasinya dan terus kami upayakan,” kata Rahmad Darmawan mengutip laman klub, Rabu (25/8).

Masalahnya, pengurusan administrasi pemain asing itu terkendala dengan kembali diperpanjangnya PPKM hingga akhir Agustus 2021.

Padahal semua syarat administrasi dan dokumen yang diperlukan sudah dipersiapkan. Dengan begitu, bila kebijakan PPKM usai, pemain itu bisa langsung bergabung skuad Laskar Sape Kerrab.

Ditanya soal identitas calon penggawanya, pelatih asal Lampung tersebut masih enggan menerangkan.

Rahmad Darmawan hanya sedikit memberikan bocoran bahwa calon pemain asingnya itu berasal dari Korea Selatan (Korsel).

Madura United sebentar lagi memenuhi slot pemain asingnya di sisa waktu jelang Liga 1 2021.