Madura United Rilis Jersei Unisex Berwarna Merah Muda

Senin, 23 Agustus 2021 – 12:33 WIB
Madura United Rilis Jersei Unisex Berwarna Merah Muda - JPNN.com Jatim
Madura United merilis jersei unisex berwarna merah muda. Foto: Instagram @maduraunited.fc

jatim.jpnn.com, MADURA - Mendekati kickoff Liga 1 2021, Madura United merilis tiga jenis jersei terbarunya untuk mengarungi musim kompetisi ini.

Chief Operating Officer (COO) Madura United, Annisa Zhafarina menuturkan untuk jersei utama tim masih tetap mempertahankan loreng merah putih.

Kombinasi warna itu sudah menjadi identitas bagi Madura United sejak terbentuk pada 2016 lalu dan terinspirasi dari baju adat Madura, Pesa'an.

Jersei utama menunjukan bahwa para pemain Madura United FC selalu berpegang teguh atas asal tim yang mereka bela,” kata Annisa, mengutip laman klub, Senin (23/8).

Sedang untuk jersei tandang, desainnya lebih kekinian, didominasi hitam dan diselingi abu-abu. Secara konsep kostum tersebut seperti 2020 lalu, namun berbeda corak saja.

Menurut COO 25 tahun itu, bagi suporter, jersei tandang cocok dikenakan ke mana pun. Sehingga desainnya disesuaikan agar tetap nyaman saat dipakai dalam aktivitas sehari-hari, tidak sebatas kala menyaksikan pertandingan di tribun.

“Untuk memberikan kesan modern, simpel, dan fashionable, jersei tandang Madura United FC didesain menyesuaikan tren fesyen,” tutur dia.

Madura United pun merilis jersei ketiga bernuansa feminim dengan warna merah muda yang juga sudah bisa dinikmati publik.

Mendekati kickoff Liga 1 2021, Madura United merilis tiga jenis jersei terbarunya untuk mengarungi musim kompetisi ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News