Pemain Persebaya Harus Selalu Siap, Jika tidak Aji Santoso Lakukan ini

Kamis, 12 Agustus 2021 – 14:56 WIB
Pemain Persebaya Harus Selalu Siap, Jika tidak Aji Santoso Lakukan ini - JPNN.com Jatim
Dua pemain Persebaya, Frank Rikard Sokoy serta Alie Sesay alami cedera setelah digenjot latihan fisik. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso tidak akan mengistimewakan satu pun pemain sebagai langganan untuk starting line up di tiap laga. Aji mengatakan semua pemain harus siap.

“Tidak ada satupun pemain yang digaransi bermain kalau performanya tidak bagus. Ini berlaku untuk pemain lokal atau pemain asing,” ungkapnya seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com

Aji Santoso ingin ada persaingan positif yang berdampak bagus untuk timnya. Maka Aji meminta Rendi Irwan dkk memberikan penampilan terbaiknya selama latihan.

Dia tidak akan segan-segan merotasi pemain, bila pemainnya gagal menunjukkan performa yang bagus selama latihan.

Hal yang sama berlaku untuk pemain asing. Bahwa jika si pemain asing dalam satu latihan tidak bisa memperlihatkan penampilan yang baik, Aji akan memilih pemain lain.

Aji juga mewantiwanti pemain yang dipilihnya harus selalu tanggap dan siap.

“Saya selalu tekankan pada pemain siapapun yang saya pasang mereka harus siap. Artinya pemain harus menunjukkan penampilan terbaik mereka, contoh si A dan si B kita pasang harus selalu siap,” tuturnya. (mcr17/jpnn)

Pelatih Persebaya Aji Santoso tidak akan mengistimewakan satu pun pemain sebagai langganan untuk starting line up
Sumber Genpi