Waktunya Mepet dan Masih PPKM, Persebaya Susah Mau Uji Coba

Minggu, 08 Agustus 2021 – 17:38 WIB
Waktunya Mepet dan Masih PPKM, Persebaya Susah Mau Uji Coba - JPNN.com Jatim
Pelatih Aji Santoso memfinalkan persiapan Persebaya dengan mencoba menggelar uji coba dengan tim lain sebelum kickoff Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bakal memperbanyak gim internal untuk mengantisipasi kesulitan menggelar laga uji coba.

Aji Santoso tak ingin skuadnya kurang maksimal dalam persiapan mengingat waktu yang tersisa tinggal dua pekan lagi sebelum kickoff Liga 1 2021-2022.

“Kami akan lakukan internal game kalau memang tidak bisa uji coba dengan tim lain karena memang sekarang masih PPKM jadi agak susah,” tutur Aji Santoso.

Namun pihaknya bakal mengupayakan terlebih dahulu agar secepatnya usai PPKM mencoba menggelar uji coba dengan tim liga 3, 2, dan 1 bila memungkinkan.

“Saya mengakui waktunya mepet kalau uji coba digencar. Mereka juga butuh istirahat," ujar pelatih asal Malang tersebut.

Tantangan lainnya, Aji perlu menyiapkan dan menata performa timnya agar bisa di puncak setiap kali uji coba digelar.

Menurut dia, kondisi fisik para pemain Persebaya saat ini bagus dan sesuai harapannya. Sehingga materi latihan fisik tidak banyak diberikan seperti sebelumnya.

“Kalau dihitung persentase belum terlalu, yang penting para pemain sudah beberapa hari ini latihan taktikal dan itu terus berlanjut hingga 20 Agustus nanti,” ucap Aji Santoso. (mcr13/jpnn)

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bakal memperbanyak gim internal untuk mengantisipasi kesulitan menggelar laga uji coba.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News