Tak Pandang Bulu, Ini Ultimatum Aji Santoso kepada Seluruh Pemain Persebaya

Rabu, 11 Agustus 2021 – 14:19 WIB
Tak Pandang Bulu, Ini Ultimatum Aji Santoso kepada Seluruh Pemain Persebaya - JPNN.com Jatim
Pelatih Aji Santoso memfinalkan persiapan Persebaya dengan mencoba menggelar uji coba dengan tim lain sebelum kickoff Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak memberi garansi kepada satu pun pemainnya menjadi starting line up tim.

Dia menegaskan pemain lokal maupun asing tim berjuluk Bajul Ijo tersebut punya kesempatan yang sama menjadi pilihan utama untuk mengarungi Liga 1 2021.

Oleh karena itu, pelatih asal Malang tersebut menekankan Rendi Irawan dan kolega menampilkan performa terbaiknya selama latihan.

Jika ada pemain yang gagal menunjukkan penampilan 100 persennya selama latihan, otomatis akan diganti dengan penggawa lainnya untuk mengisi line up, termasuk legiun asing.

“Saya selalu menekankan pada pemain siapa pun yang dipasang, mereka harus siap,” kata Aji Santoso, mengutip laman PT LIB, Rabu (11/8).

Aji Santoso ingin melihat persaingan yang sehat di antara para pemainnya. Sebab, akan berdampak positif pada permainan Persebaya secara keseluruhan.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu pun kini tengah memfinalkan persiapan skuadnya jelang kickoff Liga 1 2021 pada 27 Agustus mendatang.

Di sisa waktu ini, Aji menggencarkan materi latihan taktikal bagi para penggawanya. (mcr13/jpnn)

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak memberi garansi kepada satu pun pemainnya menjadi starting line up tim.
Sumber Antara