Liga 1 Segera Bergulir, Aji Santoso Fokus Taktikal Skuad Persebaya

Kamis, 05 Agustus 2021 – 14:17 WIB
Liga 1 Segera Bergulir, Aji Santoso Fokus Taktikal Skuad Persebaya - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso senang dengan kepastian dimulainya Liga 1 2021. Foto: Amjad/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso senang dengan kepastian bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 yang mulai bergulir pada 20 Agustus mendatang.

Di sisa waktu ini, Aji fokus mempersiapkan program taktikal tim untuk Rendi Irawan dan kolega guna mengarungi Liga 1 2021.

Dia mengakui bila pada latihan tim sebelumnya materi taktikal minim diberikan lantaran belum ada kejelasan kapan kompetisi bakal dimulai.

“Karena sudah ada kejelasan, mungkin 75 persen porsi latihan akan ke taktikal,” kata eks juru racik strategi Persela Lamongan, mengutip laman PT LIB, Kamis (5/8).

Aji Santoso menilai animo para anak asuhnya meninggi usai pengumuman Manajer Tim Persebaya, Candra Wahyudi seusai mengikuti agenda manager meeting dengan PSSI dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Manajer mengumumkan ke pemain bahwa federasi sudah memutuskan pada 20 Agustus nanti liga dimulai. Itu membuat anak-anak antusias,” ujar Aji Santoso.

Pelatih asal Malang tersebut sangat berharap rencana kickoff Liga 1 2021 itu benar-benar terwujud dan tidak ada lagi penundaan. (mcr13/jpnn)

Persebaya mulai ancang-ancang mematangkan persiapan tim di sisa waktu jelang kickoff Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang.