Kemenangan dengan PSIS Jadi Modal Penting Persija Hadapi Arema FC

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 12:06 WIB
Kemenangan dengan PSIS Jadi Modal Penting Persija Hadapi Arema FC - JPNN.com Jatim
Arsip Foto : Pesepak bola Persija Jakarta Rayhan Hannan (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (17/10). Persija Jakarta mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-0. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/nym

jatim.jpnn.com, MALANG - Kemenangan 2-0 atas tuan rumah PSIS Semarang menjadi modal penting bagi pemain Persija menghadapi laga tandang melawan Arema FC di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (26/10).

Pelatih Persija Carlos Pena mengatakan kemenangan melawan Arema FC menjadi harga mutlak yang bisa diwujudkan, mengingat semua pemain dalam kondisi terbaik jelang pertandingan.

"Semua pemain punya motivasi dan semangat setelah di pertandingan melawan PSIS bermain bagus dan menang, besok kami akan mengulanginya lagi," kata Carlos Pena.

Hasil tiga poin di laga terakhir itu membuat para pemainnya punya rasa kepercayaan diri yang bagus jelang laga besok.

Kondisi itu juga ditunjang dengan persiapan matang yang telah dilaksanakan oleh semua pemain dan ofisial.

"Semua pemain tidak ada yang cedera dan cuaca sangat bagus, kondisi lapangan bagus, dan latihan tadi juga bagus," tuturnya.

Walakin, dia tetap mengingatkan seluruh pemainnya agar mewaspadai kualitas permainan dari seluruh skuad Arema FC yang kini juga sedang diselimuti rasa percaya diri seusai meraih kemenangan perdana di Stadion Soepriadi melawan Malut United 3-1, pada 19 Oktober 2024.

"Tentu melawan tim yang beda, tantangannya juga berbeda. Kami selalu mencoba positif di setiap pertandingan," ujarnya.

Kemenangan Persija melawan Arema FC akan menjadi harga mutlak yang bisa diwujudkan karena semua pemain dalam kondisi terbaik.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News