Jaga Tren Kemenangan di Kandang, Arema FC Ambisi Kalahkan Persija

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 11:45 WIB
Jaga Tren Kemenangan di Kandang, Arema FC Ambisi Kalahkan Persija - JPNN.com Jatim
Arsip Foto : Pelatih Arema FC Joel Cornelli. ANTARA/HO-MO Arema FC

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Arema FC berambisi mengalahkan Persija Jakarta pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Soepriadi, Kota Blitar pada Sabtu (26/10) malam, untuk menjaga tren kemenangan pada partai kandang.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengatakan seluruh pemain dalam kondisi siap melakoni partai sengit menghadapi Persia Jakarta. 

"Persiapan kami sudah luar biasa, pemain punya motivasi setelah kemarin menang di laga kandang. Ini coba kami jaga dengan meraih tiga poin melawan Persija," kata Joel saat konferensi pers, Jumat (25/10).

Juru taktik asal Brazil itu menyatakan siap menambah catatan negatif Persija yang baru sekali mencatatkan kemenangan pada lima laga sebelumnya.

Tercatat dalam lima pertandingan terakhirnya, tim berjuluk Macan Kemayoran baru sekali meraih tiga poin setelah menumbangkan tuan rumah PSIS Semarang, pada 17 Oktober 2024.

Adapun empat laga lainnya masing-masing berakhir dengan hasil dua seri dan dua kekalahan.

Ketidakberpihakan nasib baik bagi Persija coba dimanfaatkan oleh skuad Singo Edan, julukan Arema FC untuk meraih tiga poin tambahan.

"Pemain dan ofisial selalu luar biasa bersemangat ketika menghadapi Persija, termasuk untuk besok," ujar dia.

Arema FC berambisi menambah catatan negatif Persija yang baru sekali menang pada lima laga sebelumnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News