Arema FC Berambisi Dapatkan 3 Kemenangan Beruntung Saat Lawan Persija

Kamis, 24 Oktober 2024 – 13:08 WIB
Arema FC Berambisi Dapatkan 3 Kemenangan Beruntung Saat Lawan Persija - JPNN.com Jatim
Pelatih Kepala Arema FC Joel Cornelli memberikan arahan kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan saat pertandingan antara Arema FC melawan Malut United dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Soepriadi Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (19/10). ANTARA FOTO/Irfan Anshori/nym.

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Joel Cornelli menyebut timnya bakal fokus menjaga tren positif menjelang laga melawan Persija pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Soepriadi Blitar pada Sabtu (26/10).

Joel mengatakan Arema FC ingin mendapatkan tiga kemenangan beruntun saat jumpa Persija. Pada dua pertandingan sebelumnya, Charles Lokolingoy dan kawan-kawan sukses mengamankan kemenangan atas PSIP Semarang dan Malut United.

"Pascadua kemenangan sebelumnya, motivasi pemain untuk kembali memang sudah mulai muncul. Kami menargetkan kemenangan di laga lawan Persija nanti," ujar Joel dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (24/10).

"Saya sudah bilang ke pemain untuk memberi yang terbaik untuk Arema FC. Kami minta mereka bermain lebih bagus lagi, apalagi di depan suporter sendiri," imbuh dia.

Pelatih asal Brazil itu berharap anak-anak asuhnya dapat mengamankan kemenangan agar bisa merangsek ke posisi delapan besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Dia menyatakan tim telah menjalani persiapan dengan matang menghadapi Persija Jakarta ia ingin pemain tetap menunjukkan permainan terbaik meskipun masih harus bermain di Kota Blitar.

"Ke depan pemain harus lebih kerja keras untuk meraih kemenangan sehingga kita akan menambah kekuatan bagi tim Arema, agar lebih bagus dari lawan Malut United," jelas Cornelli.

"Semoga ke depan bisa pindah ke Kanjuruhan. Meski begitu, selama kita di sini kita harus tetap menang di semua pertandingan untuk Aremania dan masyarakat Malang," pungkasnya. (mcr12/jpnn)

Arema FC berambisi mendapatkan tiga kemenangan beruntun dengan mengalahkan Persija pada Sabtu mendatang.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News