Arema FC Tumbangkan Malut United 3-1 di Kandang, Menang Epic Comeback

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 20:13 WIB
Arema FC Tumbangkan Malut United 3-1 di Kandang, Menang Epic Comeback - JPNN.com Jatim
Pesepakbola Arema FC Julian Guevara dibayangi pesepakbola Malut United Yakob Sayuri, saat pertandingan Liga 1 di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (19/10). ANTARA/HO-Instagram Arema FC.

jatim.jpnn.com, BLITAR - Arema berhasil membawa pulang tiga poin dalam laga kandang setelah menumbangkan Malut United dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Soepriadi Blitar, Sabtu (19/10).

Sebanyak tiga gol tersebut dicetak oleh Wilian Marcilio pada menit ke-50 dan ke-90+1 serta Dalberto pada menit ke-81, sedangkan satu gol Malut United disumbang Yakob Sayuri pada menit ke-39.

Babak pertama berjalan dengan intensitas tinggi. Kedua tim saling melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Malut United membuka peluang pada menit ke-6 setelah pemain Arema FC Thales Lira melakukan pelanggaran terhadap Hari Nur Yulianto, tetapi tendangan bebas yang dilepaskan Adrianto Duarte masih melayang di atas gawang Lucas Frigeri.

Pada menit ke-15, Malut United kembali melancarkan serangan ke jantung pertahanan Arema FC. Andriano Duarte kembali menjadi aktor dibalik derasnya serangan tim asuhan Imran Nahumarury.

Sayangnya, umpan terobosan pemain bernomor punggung 7 itu gagal dijangkau dengan maksimal oleh Hari Nur Yulianto. Bola pun ditangkap oleh Lucas Frigeri.

Arema kemudian mendapatkan peluang mencetak gol di menit ke-22 lewat Charles Lokolingoy seusai memanfaatkan umpan silang dari Julian Guevara yang mengarah ke gawang Malut United, lalu gagal dijangkau M Fahri.

Sepakan keras Lokolingoy dari dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi dengan tepat oleh pemain belakang Malut United Cassio Scheid.

Arema FC menumbangkan Malut United dengan skor akhir 3-1 di kandang Stadion Soepriadi Blitar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News