Ungkapan Cinta Jens Raven untuk Indonesia

Selasa, 30 Juli 2024 – 13:32 WIB
Ungkapan Cinta Jens Raven untuk Indonesia - JPNN.com Jatim
Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven berpose pada sesi jumpa pers setelah ia membawa Indonesia mengalahkan Thailand U-19 pada laga final dengan skor 1-0 dan menjuarai Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championsip 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven mengungkapkan kecintaannya dengan Tanah Air setelah mengantarkan Garuda Muda juara Piala AFF U-19.

Raven tercatat empat kali di Piala AFF U-19 setelah golnya pada menit ke-17 membawa Indonesia menaklukkan Thailand dengan skor 1-0 pada laga final di Stadion GBT Surabaya, Senin (29/7).

"Seberapa besar saya cinta Indonesia? Waktu kali pertama saya menjalani proses naturalisasi, ketika saya datang ke Indonesia, saya merasa sudah mendapatkan cinta dari semua orang," kata Raven pada jumpa pers setelah laga.

Striker berusia 18 tahun itu merasa mendapatkan banyak cinta dari masyarakat Indonesia selama membela timnas di Piala AFF U-19.

Dia menjelaskan setiap kali membuka ponselnya setelah berlaga, dirinya selalu mendapatkan dukungan positif dari masyarakat Indonesia.

"Saya fikir sepanjang turnamen, saya mendapatkannya lebih, lebih, dan lebih," ucapnya.

"Saya fikir kami tidak punya WiFi (internet) sekarang di ponsel dan kami hanya perlu keluar stadion dan saya rasa ketika memeriksa ponsel saya itu akan sangat luar biasa mendapatkan rasa cintanya. Jadi, saya cinta Indonesia," imbuh dia.

"Saya memberikannya sepenuh hati dan semangat juang saya kepada mereka. Jadi, sangat luar biasa," lanjutnya.

Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven mengungkapkan rasa cintanya kepada Indonesia.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News