Aura & Tuah Stadion GBT dalam Kemenangan Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19

Selasa, 30 Juli 2024 – 10:35 WIB
Aura & Tuah Stadion GBT dalam Kemenangan Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 - JPNN.com Jatim
Sejumlah suporter yang tergabung dalam La Grande Indonesia menampilkan koreografi dukungan untuk Timnas Indonesia saat bertanding melawan Timnas Thailand dalam pertandingan final Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (29/7). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/app/tom.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menilai Stadion GBT Surabaya memiliki aura tersendiri dalam pertandingan sepak bola, bahkan saat Timnas Indonesia berlaga.

"Saya rasa aura yang ada di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya punya atmosfer tersendiri," kata Erick seusai pertandingan di Stadion GBT Surabaya, Senin (29/7) malam.

Karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang memberikan dukungan penuh bagi Timnas Indonesia selama Piala AFF U-19.

"Terima kasih kepada suporter hari ini memenuhi stadion dan memerah putihkan stadion. Dengan begitu kita bisa memperlihatkan bahwa inilah pemain ke-12 Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan kemenangan Timnas Indonesia di Stadion GBT sesuai dengan prediksinya.

"Alhamdulillah, (kemenangan) Indonesia sesuai prediksi," ujar Eri.

Eri menyatakan kalau Timnas Indonesia juga mendapat tuah dari stadion yang dapat menampung hingga 46.806 penonton itu.

"Timnas Indonesia mendapat tuahnya Kota Surabaya dan Bung Tomo sehingga bisa menjadi juara," ucapnya.

Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan warga Surabaya dan sekitarnya untuk Timnas Indonesia di Piala AFF U-19.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News