Emosionalnya Jens Raven Setelah Membawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19

Selasa, 30 Juli 2024 – 12:36 WIB
Emosionalnya Jens Raven Setelah Membawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Timnas Indonesia Jens Raven (kedua kiri) berselebrasi bersama ofisial tim usai mengalahkan Timnas Thailand dalam pertandingan final Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (29/7). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/app.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven mengaku sangat emosional setelah mencetak gol kemenangan dan menjuarai Piala AFF U-19.

Raven mencatatkan namanya untuk keempat kalinya di Piala AFF U-19 2024 setelah dirinya memanfaatkan sundulan tipis Kadek Arel pada menit ke-17.

Gol semata wayang pada laga final melawan Thailand itu membawa Indonesia meraih juara keduanya pada ajang kelompok umur se-Asia Tenggara.

Setelah peluit panjang dibunyikan, striker bertinggi 1,89 meter itu tak kuasa menahan air matanya.

"Ya, semua melihat saya menangis," kata Raven pada jumpa pers setelah laga.

Alasannya begitu emosional sampai menangis karena momen dimana dia menjadi penentu kemenangan pada laga final di depan puluhan ribu penonton dalam stadion belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Itu adalah perasaan yang luar biasa dengan penonton di stadion penuh. Saya belum pernah merasakan hal itu dalam hidup saya," jelasnya.

"Jadi, itu adalah perasaan yang luar biasa, saya merasa emosional, itu alasan saya menangis," imbuh dia.

Jenis Raven emosional setelah mencetak gol ke gawang Thailand di Piala AFF U-19.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News