Gelandang Timnas Indonesia Kafiatur Rizky Menangis Haru Cetak Gol Melawan Timor Leste

Rabu, 24 Juli 2024 – 15:03 WIB
Gelandang Timnas Indonesia Kafiatur Rizky Menangis Haru Cetak Gol Melawan Timor Leste - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 Muhammad Kafiatur Rizky (10) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan Grup A Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/7). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gelandang Timnas Indonesia U-19 Muhammad Kafiatur Rizky rupanya menangis seusai mencetak gol pertamanya di Piala AFF U-19.

Tangis haru itu terjadi ketika pertandingan Indonesia vs Timor Leste dengan kemenangan 6-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (23/7) malam.

Pemain berusia 18 tahun itu mengaku menangis karena sangat menantikan gol di Piala AFF U-19 setelah dirinya sempat cedera parah.

“Ya, mengapa saya hari ini cetak gol menangis karena sudah target kemarin untuk cetak gol dan juga assist,” kata Kafiatur saat jumpa pers.

Kafiatur mengatakan penampilan gemilangnya itu juga tak lepas dari sosok ayahnya, Firmansyah yang merupakan mantan pesepak bola.

Sejauh ini, dari dua laga yang telah dimainkan, dirinya telah mencetak satu gol dan empat assist.

"Saya juga terinspirasi dari ayah karena pemain bola nomor 10 juga. Insyaallah bisa lebih baik dari ayah,” ucapnya.

Kafiatur yang dinobatkan sebagai pemain terbaik pada akhir laga mengatakan suasana ruang ganti pemain setelah kemenangan melawan Timor Leste sangatlah baik.

Gelandang Timnas Indonesia Kafiatur Rizky menangis setelah mencetak gol pertama saat melawan Timor Leste di Piala AFF U-19
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News