Persik Kediri Rekrut Empat Pemain Muda untuk Liga 1, Ini Deretan Namanya

Rabu, 10 Juli 2024 – 11:06 WIB
Persik Kediri Rekrut Empat Pemain Muda untuk Liga 1, Ini Deretan Namanya - JPNN.com Jatim
Pemain muda Persik Kediri. ANTARA/ HO-Persik Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Empat pemain muda direkrut Persik Kediri menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi perubahan regulasi pada kasta sepak bola tertinggi di Tanah Air.

Keempat pemain muda itu ialah Dede Sapari, Zikri Ferdiansyah, Rifky Ray, dan Hugo Samir. Dede direkrut dari Persela Lamongan, Zikri Ferdiansyah didatangkan dari Persiraja Banda Aceh, serta dua nama terakhir musim lalu bermain bagi Persis Solo.

"Regulasi tersebut tentu harus diantisipasi. Sebelumnya, Persik Kediri memiliki beberapa pemain potensial dari EPA Persik Kediri seperti Haekal dan Khafid yang sejak musim lalu sudah berlatih bersama tim senior. Jadi, bersama empat pemain itu kami proyeksikan untuk memenuhi regulasi tersebut," kata Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide, Selasa (9/7).

Selain nama tersebut, Persik juga mendatangkan penjaga gawang baru pada musim ini, yakni Husna Malik yang juga masih memenuhi kuota pemain U-22.

"Para pemain muda harus bekerja lebih keras sehingga nantinya kualitas mereka bisa naik, layak bermain, bukan hanya karena memenuhi regulasi," ujarnya.

Selain itu, Manajemen Persik Kediri juga mengumumkan tambahan pemain lainnya, yakni Geril Kapoh yang akan memperkuat kedalaman di posisi penjaga gawang. Pemain asal Manado itu sempat bergabung selama setengah musim pada 2022/2023 dan saat ini sudah ikut berlatih bersama pemain lainnya.

"Untuk posisi kiper memang cukup riskan, jika hanya memiliki tiga pemain karena kompetisi akan sangat panjang dan kami harus mengantisipasi segala kemungkinan," tuturnya.

Persik Kediri sebelumnya menambah kekuatan pemain dengan merekrut tiga pemain di lini pertahanan untuk kompetisi musim ini. Leo Navacchio dan Husna Malik akan mengisi posisi di bawah mistar gawang Macan Putih, sedangkan Didik Wahyu menambah opsi pemain di posisi bek tengah.

Berikut empat pemain muda baru yang direkrut Persik Kediri untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News