Evan Dimas Kagumi Persik Kediri, Ungkap Alasan Dirinya Bergabung Macan Putih

Senin, 08 Juli 2024 – 12:07 WIB
Evan Dimas Kagumi Persik Kediri, Ungkap Alasan Dirinya Bergabung Macan Putih - JPNN.com Jatim
Pemain baru Persik Kediri Evan Dimas. ANTARA/ HO-Persik Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pesepak bola Evan Dimas mengaku kagum dengan Persik Kediri. Karena itu, dia sangat senang bisa bergabung dengan tim berjuluk Macan Putih untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Evan mengaku memilih bergabung bersama Persik Kediri lantaran klub tersebut memiliki sejarah panjang di kancah persepakbolaan nasional, bahkan internasional.

"Persik sangat melegenda sejak dulu diperkuat era Cristian Gonzales, Fagundez. Itu alasan saya memutuskan bergabung bersama Persik," kata Evan, Minggu (7/7).

Dia juga mengaku sudah lama mengenal mantan Kapten Persik Kediri Arthur Irawan. Dia awalnya ingin menjalin komunikasi dengan Arthur hingga bergabung dengan Macan Putih.

"Awalnya saya menjalin komunikasi dengan mas Arthur Irawan. Saya kenal dengan mas Arthur sudah lama waktu di timnas dulu, kebetulan rezekinya bersama mas Arthur," ungkapnya.

Evan senang bisa melakukan latihan bersama kru Persik Kediri. Saat ini dirinya sudah resmi bergabung dengan keluarga besar Persik dan akan semaksimal mungkin membela tim tersebut.

Mantan gelandang serang Timnas PSSI U-19 itu berterima kasih kepada manajemen, tim pelatih para pemain dan para suporter yang bersedia menerimanya menjadi keluarga baru di Persik Kediri.

Dirinya berharap keberadaannya di tim nantinya bisa membantu Persik Kediri untuk meraih prestasi. Di sesi latihan perdana di Stadion Brawijaya, dia senang bisa mengikutinya.

Evan Dimas mengungkap alasannya bergabung dengan tim bersejarah yang dikaguminya Persik Kediri.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia