Malik Risaldi Ungkap Klub yang Paling Serius Menawarinya Lanjut pada Liga 1

Kamis, 27 Juni 2024 – 12:07 WIB
Malik Risaldi Ungkap Klub yang Paling Serius Menawarinya Lanjut pada Liga 1 - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Malik Risaldi (kedua kiri) berlatih bersama rekannya di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (26/6). ANTARA/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pesepakbola Malik Risaldi mengungkapkan sejumlah klub pengin memakai jasanya pada Liga 1 musim 2024/2025. Namun, kata dia, klub yang paling serius memberikan tawaran itu hanyalah Persebaya.

"Persebaya paling serius memberikan tawaran dan punya target tinggi. Saya sendiri targetnya banyak berkontribusi untuk Persebaya dan membawanya lebih baik lagi," ungkap Malik setelah latihan tim di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (26/6).

Malik mengaku senang karena resmi berseragam Persebaya dan ikut latihan tim bersama rekan-rekannya.

"Senang bisa latihan bersama Persebaya anak-anaknya juga welcome semua, berlatihnya juga. Kalau sama anak-anak udah banyak yang kenal," kata dia.

Dia menjelaskan bergabungnya dirinya ke tim kebanggan Arek-Arek Suroboyo itu juga melihat sosok Paul Munster sebagai juru racik klub berjuluk Bajol Ijo tersebut.

"Coach Munster kalau melatih lebih detail, taktikalnya juga detail," kata pemain kelahiran Surabaya itu.

Munster sendiri mengaku sudah lama mengincar Malik Risaldi karena merasa terpikat dengan kemampuannya selama membela Madura United.

"Saya tahu betapa bagusnya dia. Malik adalah salah satu rekrutan awal saya. Saya pikir dia adalah rekrutan awal pertama yang kami dapatkan secara langsung,” kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Malik Risaldi tercatat membawa Madura United meraih titel runner-up Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 sampai akhir Mei 2024.

Persebaya menjadi klub yang paling serius menawari Malik Risaldi untuk lanjut dalam Liga 1 musim 2024/2025.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News