Dua Pemain Timnas Indonesia Mulai Gabung Latihan dengan Persebaya

Rabu, 26 Juni 2024 – 13:08 WIB
Dua Pemain Timnas Indonesia Mulai Gabung Latihan dengan Persebaya - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Surabaya Malik Risaldi berpose di dalam lapangan Stadion Gelora 10 November Surabaya, Selasa (25/6). ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua pemain Timnas Indonesia Ernando Ari Sutaryadi dan Malik Risaldi mulai mengikuti latihan Persebaya secara tertutup di Stadion Gelora 10 November (G10N), Selasa (25/6).

"Sopo sing mulai latihan iki rek (Siapa yang mulai latihan ini teman)," tulis akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya.

Ernando dan Malik mendapat jatah libur lebih banyak dari rekan-rekan tim lainnya karena sempat menjalani agenda padat bersama Timnas Indonesia.

Ernando yang sempat tampil di Piala Asia U-23 2024 pada April-Mei 2024 berlanjut ke agenda timnas senior pada awal Juni.

Adapun Malik tercatat membawa Madura United meraih titel runner-up Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 sampai akhir Mei 2024.

Pemain kelahiran Surabaya itu harus bertanding sampai 31 Mei 2024 dalam laga final championship series Liga 1 2023/2024 dan langsung membela Timnas Indonesia melawan Tanzania pada 2 Juni 2024.

Kemudian Malik lanjut ke Jakarta untuk mengikuti agenda skuad Garuda dalam lanjutan Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina. Namun, dirinya tidak dimainkan di dua laga resmi itu.

Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku sudah lama mengincar Malik Risaldi karena merasa terpikat dengan kemampuannya selama membela Madura United.

Setelah libur panjang, Ernando Ari dan Malik Risaldi mulai bergabung latihan dengan Persebaya
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News