Mantan Kapten Persebaya Reva Adi Utama Bela Dewa United di Musim Baru

Rabu, 26 Juni 2024 – 11:36 WIB
Mantan Kapten Persebaya Reva Adi Utama Bela Dewa United di Musim Baru - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Surabaya Reva Adi Utama (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Irfan Haarys Bachdim (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/4). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/tom.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewa United resmi memperkenalkan rekrutan terbarunya untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Pemain tersebut ialah mantan kapten Persebaya Reva Adi Utama.

Pengumuman itu diunggah lewat Instagram klub @dewaunitedfc pada Selasa (25/6).

"Sosok sarat pengalaman yang akan menambah kekuatan di sisi kiri pertahanan. Selamat datang Reva Adi Utama @rvadiutama5," tulis akun Dewa United FC.

Berdasarkan laman statistik sepak bola transfermarkt, dari 28 penampilan pemain yang memiliki tinggi 172 sentimeter itu menempati posisi sebagai bek kiri.

Reva lahir di Makassar pada 1 September 1996, tercatat setelah keluar dari Akademi Frenz United Malaysia. Klub profesional pertamanya adalah PSM Makassar (2016).

Kemudian dipinjamkan ke Badak Lampung (2019), dan hijrah ke Barito Putera (2020).

Pada tahun 2021, dia bergabung dengan klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo. Namun, pada musim 2022/2023 dirinya menyeberang ke klub tetangga dengan membela Madura United.

Pemain yang juga bisa ditempatkan di bek kanan dan tengah tersebut, pada musim 2023/2024 kembali memperkuat Persebaya dengan mencatatkan 28 kali bermain dan dua assist. (antara/mcr12/jpnn)

Dewa United resmi mengumumkan rekrutan teranyarnya, yakni mantan kapten Persebaya Reva Adi utama.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News