Dilepas Klub, Pemain Penyerang Madura United Dalberto Ucap Salam Perpisahan

Sabtu, 22 Juni 2024 – 13:28 WIB
Dilepas Klub, Pemain Penyerang Madura United Dalberto Ucap Salam Perpisahan - JPNN.com Jatim
Arsip foto - Pesepak bola Madura United Dalberto Luan Belo (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama tim pelatih usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (21/4). Madura United menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/aww.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dalberto, penyerang asing yang memperkuat klub Liga 1 Madura United menyampaikan salam perpisahan setelah dirinya diumumkan dilepas oleh klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Dilansir dari unggahan Instagram resmi klub @maduraunited.fc. Madura United mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang selama ini diberikan oleh Dalberto.

"Mator Sakalangkong, Dalberto. enam gol bersama Laskar Sape Kerrab, terima kasih sudah mengantarkan kamu sampai di runner up BRI Liga 1 2023/2024. Sukses selalu di klub baru," tulis unggahan tersebut.

Pengumuman itu langsung mendapatkan respons oleh Dalberto dengan mengucapkan terima kasih kepada Madura United yang menjadi timnya selama paruh musim kedua Liga 1 2023/2024.

"Terima kasih Madura atas semua momen yang dibagikan, saya mengapresiasi kesempatan ini, membela lembaga ini ada sebuah kehormatan, terima kasih," tulis Dalberto dalam kolom komentar.

Dalberto didatangkan Madura United pada bursa transfer paruh musim 2023/2024 untuk menggantikan Junior Brandao yang dipinjamkan ke Bhayangkara FC kala itu.

Selama setengah musim membela Madura United, pemain berusia 29 tahun tersebut tercatat tampil sebanyak 17 pertandingan dan mampu menyumbangkan tujuh gol serta tiga assist dari total 1.487 menit bermain.

Dalberto menjadi pemain asing kedua yang dilepas Madura United jelang memasuki kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 setelah sebelumnya melepas gelandang serang asal Meksiko Francisco Rivera.

Pada musim lalu Francisco Rivera menjadi salah satu pilar penting Madura United dan termasuk menjadi pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2023/2024. (antara/mcr12/jpnn)

Pemain penyerang Madura United sampaikan salam perpisahan dengan klub yang dibelanya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News