Bruno Moreira Ingin Bangun Chemistry dengan Pemain Baru Persebaya, Target Tidak Muluk

Kamis, 20 Juni 2024 – 11:03 WIB
Bruno Moreira Ingin Bangun Chemistry dengan Pemain Baru Persebaya, Target Tidak Muluk - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira Soares (kanan) dihadang pesepak bola PSS Sleman Leonard Tupamahu (kedua kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/3/2024). Persebaya menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/foc.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain asing Persebaya Bruno Moreira Soares berharap memiliki kedekatan dengan sejumlah pemain baru yang direkrut klub berjuluk Bajol Ijo tersebut.

"Persebaya punya banyak pemain bagus, aku berharap bisa memiliki chemistry yang bagus di masa mendatang dengan mereka," ujar Bruno tertulis, Rabu (19/6).

Pemain asal Brasil itu mengaku tak memiliki keinginan muluk-muluk dengan target pribadinya, yang terpenting tujuan utama Persebaya dalam mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

"Masih sama, yang penting untuk tim, mengeluarkan apa yang saya bisa dengan menciptakan gol dan assist. Tentunya membantu tim dan berharap bisa melakukan yang terbaik," kata dia.

Pemain kelahiran 1999 itu tidak terlalu memikirkan berapa gol dan assist yang akan dibukukan pada musim 2024/2025.

"Aku tidak punya target dengan angka untuk gol dan assist, tetapi aku ingin melakukan yang terbaik," tuturnya.

Walakin, dirinya memiliki ekspektasi klub kebangaan Arek-Arek Suroboyo akan memiliki pencapaian yang baik untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Kami semua di tim ini ingin menjadi juara, tapi untuk target kami ingin mencapainya dengan melakukan yang terbaik," ujar pemain jebolan akademi Santos FC tersebut.

Bruno Moreira tak memiliki keinginan muluk-muluk, bisa membangun kedekatan dengan pemain baru dan membantu tim yang terbaik di Liga 1 musim 2024/2025.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News