Liburan Usai, Persebaya Tancap Gas Persiapan Tuk Hadapi Arema FC

Rabu, 20 Maret 2024 – 14:24 WIB
Liburan Usai, Persebaya Tancap Gas Persiapan Tuk Hadapi Arema FC - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Paul Munster menyiapkan timnya untuk menghadapi Arema Fc pada pekan depan. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya kembali menggelar peras keringat setelah libur selama empat hari seusai laga terakhir Liga 1 2023/24.

Pada masa jeda dua minggu ini, Bajol Ijo langsung mengedril latihan para pemain mulai dari fisik, mental, hingga taktik untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Sekarang akan lebih serius karena kami punya banyak waktu, tidak ada alasan. Saatnya untuk mendorong secara fisik dan mental mereka," kata pelatih Persebaya Paul Munster.

Dia mengakui dirinya memiliki banyak hal yang ingin dipersiapkan. Itu karena pada pertandingan terakhir, persiapan tim sangat minim lantaran jadwal sangat ketat.

Tim kesayangan Bonek itu akan menjalani laga tandang pekan ke-30 melawan Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Surabaya, Rabu (27/3) malam.

Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, seluruh pemainnya sangat menginginkan hasil yang baik, terutama dalam laga derbi Jatim tersebut.

Persebaya apalagi unggul atas Arema FC dengan enam kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah sejak Liga 1 2018 lalu.

Dari segi klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24, Persebaya menempati posisi ke-12 dengan perolehan 36 poin. Sedangkan Arema FC berada di bawahnya, posisi ke-13 dengan 31 poin.

Persebaya bertekad meraih kemenangan kembali dalam derbi Jatim melawan Arema FC pada pekan depan.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News