Pelatih Persebaya Tak Sabar Hadapi 2 Laga Tandang Beruntun, Bilang Begini

Senin, 19 Februari 2024 – 14:13 WIB
Pelatih Persebaya Tak Sabar Hadapi 2 Laga Tandang Beruntun, Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Persebaya siap menjalani dua laga tandang beruntun. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster menantikan laga tandang seusai jeda Liga 1 2023/24.

Saat itu, timnya akan melakoni dua laga tandang beruntun pada pekan ke-25 kontra Persita Tangerang, Jumat (23/2), dan minggu ke-26 versus PSM Makassar, Rabu (28/2).

Munster bertekad meneruskan tren positifnya sejak memimpin Persebaya pada Januari lalu. Bajol Ijo juga telah melalui dua laga home sekaligus dengan hasil menahan imbang PSIS Semarang dan mengalahkan Bhayangkara Presisi FC.

"Bagi saya, itu hal yang dinantikan bagi tim. Bagaimana kami bertanding tandang, tetapi dengan mental yang sama saat bertanding di kandang," kata Paul Munster.

Dengan pengalamannya membesut Bhayangkara FC selama tiga musim, Paul Munster tidak merasa kesulitan untuk menghadapi laga tandang mendatang.

"Yang jelas saya sudah pernah ke Indonesia sebelumnya. Jadi, saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda pergi dan memainkan pertandingan tandang. Jadi, bagi saya, itu bukan hal baru," ujarnya.

Kepercayaan diri Paul Munster untuk meraih poin penuh saat tandang kian bertambah. Tim baru saja menjalani laga uji coba yang memainkan pemain-pemain pelapis dan berakhir dengan skor 5-0 beberapa waktu lalu.

Maka itu, dia mengetahui peningkatan performa pemain yang tidak mendapatkan menit bermain banyak saat kompetisi berlangsung, termasuk kemungkinan untuk melakukan rotasi saat menjalani dua laga tandang tersebut.

Paul Munster telah merampungkan persiapannya di Persebaya menjelang dua laga tandang sekaligus, termasuk mengecek performa pemain pelapisnya.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News