Liburan Usai, Persebaya Akan Gelar Uji Coba Internal

Minggu, 11 Februari 2024 – 15:42 WIB
Liburan Usai, Persebaya Akan Gelar Uji Coba Internal - JPNN.com Jatim
Persebaya bersiap menjelang laga tandang kontra Persita Tangerang. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya kembali menggelar peras keringat setelah sempat libur empat hari. Mereka terus menggencarkan persiapan untuk menghadapi sisa pertandingan pada musim ini.

Pelatih Paul Munster cukup puas dengan kondisi fisik Reva Adi dan kolega yang tetap terjaga meskipun baru saja selesai berlibur.

Itu karena selama liburan, pemain diwajibkan berlatih mandiri yang setelah selesai membuat laporan kepadanya.

”Hal tersebut juga perlu diketahui fan bahwa saat libur pun pemain harus tetap ke gym untuk menjaga kebugaran,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

Munster kini mulai mempersiapkan tim meskipun laga selanjutnya pekan ke-24 kontra Persita Tangerang masih akan berlangsung pada 23 Februari mendatang.

”Seluruh personel di tim sudah tahu, sekarang saatnya kembali latihan, kembali serius, dan kami akan bekerja keras lagi,” ujarnya.

Selain berlatih, Paul Munster juga ingin menggelar uji coba lagi pada minggu depan dengan tim internal atau tim luar guna guna memberi kesempatan pemain yang belum mendapatkan banyak menit bermain di kompetisi resmi.

"Karena meski mereka belum diturunkan, mereka kami butuhkan," tutur Munster.

Persebaya ingin para pemain pelapis mereka siap bila sewaktu-waktu diterjunkan di sisa kompetisi musim ini.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News