Berhasil Akhiri Paceklik Kemenangan, Persebaya Langsung Libur

Kamis, 08 Februari 2024 – 14:30 WIB
Berhasil Akhiri Paceklik Kemenangan, Persebaya Langsung Libur - JPNN.com Jatim
Persebaya sukses menumbangkan tim tamu Bhayangkara FC di Stadion GBT, Surabaya. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya meliburkan segala aktivitas setelah meraih kemenangan pada pekan ke-24 Liga 1. Mereka akan kembali berlatih pada Jumat (9/2).

Sebelumnya, Bajol Ijo sukses mengakhiri paceklik kemenangan selama 10 pertandingan berturut-turut seusai menekuk Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion GBT, Surabaya, Minggu (4/2) lalu.

Untuk itu, pelatih Paul Munster memberi kesempatan waktu beristirahat, apalagi sejak kedatangannya pada awal Januari lalu, Bruno Moreira dan kolega terus didril program latihan yang padat.

Atas kemenangan itu, Munster mengaku pemain secara bertahap mampu menerapkan strategi yang diberikan meski belum sesuai standar ideal yang dia inginkan.

Munster pun telah mengantongi catatan evaluasi, terutama soal eksekusi akhir ketika melakukan transisi dari bertahan ke menyerang.

Menurutnya, hal tersebut dapat dimaksimalkan Persebaya untuk bisa menciptakan lebih dari satu gol apabila peluang-peluang yang didapatkan bisa dimaksimalkan.

Untuk itu, selama masa jeda dua pekan ini, Persebaya bertekad untuk memperbaiki dan berjuang keras menghadapi laga selanjutnya.

"Persebaya dapat menang dan cleansheet, tetapi masih ada yang perlu diperbaiki. Masih harus bekerja keras untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya," ujar Paul Munster.

Bagi Persebaya, kemenangan atas Bhayangkara FC bukan cuma menambah poin semata, tetapi juga menandai progres di bawah asuhan Paul Munster.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News