Laga Kontra PSIS Jadi Ajang Pembuktian Bagi Persebaya

Selasa, 30 Januari 2024 – 14:35 WIB
Laga Kontra PSIS Jadi Ajang Pembuktian Bagi Persebaya - JPNN.com Jatim
Persebaya akan menjamu PSIS pada sore nanti. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster tak terlalu memperhatikan statistik buruk tim sebelum dia melatih, terutama saat menghadap PSIS Semarang pada laga tunda Liga 1, Selasa (30/1) sore nanti.

"Yang dulu adalah dulu. Sekarang adalah sekarang. Sekarang situasinya berbeda, pemain-pemain sudah dalam situasi yang berbeda," katanya, Senin (29/1).

Menurutnya, para penggawa Bajol Ijo kini sudah bekerja keras, baik dalam strategi tim, fisik, dan mental.

"Besok (sore nanti) akan kami lihat bagaimana perkembangan tim Persebaya," ujarnya.

Disinggung terkait metode melatih dan menangani tim yang tidak biasa, Munster menyebut hal tersebut sudah dilakukan sejak lama oleh tim lainnya.

"Itu bukan hal baru yang dilakukan, tetapi sebelumnya juga dilakukan oleh tim-tim lainnya dan itu adalah sesuatu yang baik. Jadi, hubungan baik antara tim pelatih, seluruh pemain, dan seluruh ofisial terbentuk," ujar pelatih asal Irlandia Utara itu.

Kapten tim Persebaya Reva Adi Utama mengatakan bahwa rekan-rekannya sudah sangat siap untuk menghadapi PSIS

"Alhamdulillah, persiapan tim sangat baik, ada kurang lebih satu bulan kami melakukan persiapan untuk mematangkan taktik dan strategi, jadi anak-anak sudah sangat siap dari segi fisik serta mental," ucapnya.

Akankah ada progres positif Persebaya di tangan Paul Munster setelah tim itu sempat mengalami paceklik kemenangan?
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News