Rindu Bertanding, PSIS Incar Kemenangan Kontra Persebaya

Selasa, 30 Januari 2024 – 14:27 WIB
Rindu Bertanding, PSIS Incar Kemenangan Kontra Persebaya - JPNN.com Jatim
PSIS siap menantang tuan rumah, Persebaya, pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion GBT, Surabaya, sore ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PSIS menantikan laga melawan tuan rumah, Persebaya, pada laga tunda Liga 1 di Stadion GBT, Surabaya, Selasa (30/1) sore ini.

Pertandingan itu tentu menjadi laga perdana skuad Mahesa Jenar pada tahun ini setelah terakhir bertanding pada medio Desember lalu.

Jeda kompetisi yang relatif lama itu membuat PSIS merindukan kembali atmosfer pertandingan. Hal itu diungkapkan oleh pelatih PSIS Gilbert Agius.

“Kami sangat bersemangat untuk datang ke sini (Surabaya). Lama tidak menjalani pertandingan, terakhir main di kandang pada 16 Desember lalu. Itu tidak bagus untuk (pemain) sepak bola,” kata Gilbert, Senin (29/1).

Bagi PSIS, laga nanti akan menjadi pembuktian untuk tetap bertahan di papan atas. PSIS saat ini masih menduduki peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 38 poin.

Keunggulan itu bertolak belakang dengan Persebaya yang ada di posisi ke-13 dengan nilai 26, bahkan Bajol Ijo mencatat sembilan laga tak pernah menang sebelum jeda kompetisi.

Meski demikian, Gilbert tak lantas meremehkan tuan rumah. Dia mewanti-wanti Taisei Marukawa dan kolega untuk tidak lengah.

“Laga-laga sebelumnya itu tak berarti apa-apa. Tahun baru, pelatih baru, harapan baru. Kami juga sudah berusaha menggali informasi Persebaya dengan pelatih barunya," ujarnya.

Dalam laga tersebut, PSIS juga akan menggali informasi terkait dengan pelatih baru Persebaya dan perubahan yang dibawanya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News